Pages

Jumat, 25 Mei 2012

Euforia Indonesian Idol #4

Yang udah lama nunggu Euforia Indonesia Idol #4 mana suaranyaaaa??  ... hahaha antusias banget yah kalian ini! jadi makin cinta deh !

Kalian pasti tau dong kali ini grace bakal ngomongin siapa?? Yah bener! aku bakal ngebahas Dion, Sean dan Regina...

Mereka bertiga itu merupakan salah satu jagoan grace nih.. So, makanya aku kasih paling belakang biar makin seru..

Kita awali dulu ama Dion yuk! yuk mari.. 


10. Dion 


Cowok yang terkenal dengan brewoknya yang bikin aduhai ini memiliki jenis karakter suara swing. Menurut Ahmad Dhani, jarang banget ada yang memiliki jenis suara seperti ini sebelumnya di Indonesia.. Wah wah wah berarti ini termasuk langka yah? Kayaknya perlu dimasukin ke daftar manusia yang perlu dilindungi deh.. hahaha

Oke buat para pembaca ini aku kasih bionya yah :
Nama         : Dionysius Agung Subagyo
TTL           : Temanggung, 30 April 1987 *inget temanggung jadi inget pas peristiwa teroris dulu deh*
Asal           : Purwokerta
Twitter       : @dionagungs
FB             : http://www.facebook.com/Ownyen
Fanspage Twitter : @dionaddicted

para dionizer, masih mau tau tentang kakak yang punya aura superstar ini gag?
Bener? 
Oke..
ayo kak dion yang mana?
      



 Nah ngeliat gambar itu apa kesimpulan kalian? 
Nah bener banget! Sebelum kak dion masuk ke Indonesian Idol 2012, Kak Dion ini sempet nyemplung ke dalam profesi yang gag jauh-jauh dari musik ini juga.. *Pantes kak dion berpengalaman banget di musik*
Sayangnya, Grace gag tau jelas apa pekerjaan kak Dion itu? soalnya gag dikasih tau dengan jelas di FB nya saat dia ngupload foto ini..

Selain jadi Engineering kayak tadi kak dion juga sempet jadi crew Indonesian Idol 2009 .. wah wah gag jauh-jauh banget yah sama musik..
Ini buktinya ..


Nah selain 2 kerjaa kayak yang diatas itu, yang WAW-nya lagi kak Dion juga sempet jadi MODEL tauk!!
Apa? MODEL?

Ya bener banget.. kak dion itu sempet jadi model .. mau liat fotonya? Nih grace kasih .. apasih yang nggak buat kalian ?  



Ganteng kan?? Melting gag? Jelas aja kak Agnes bilang kalo Dion itu seksi.. Dan Ahmad Dhani bilang gag cuman cewek-cewek aja yang menjerit liat Dion, tapi KW-KW juga ikut menjerit-jerit kalo liat kak Dion.. hahahahahaha


11. Sean

Finalis Idol yang termuda kali ini, Sean *gag pake Kak yah, soalnya kan sepantaran* .. Memang banyak yang bilang.. Mukanya Sean tuh kelihatannya kayak 20 tahun.. Tapi umur sebenernya 16 tahun.. Hal ini dianggap biasa aja sama Sean dan dia menganggap hal itu sebagai hal yang positif. Ini nih yang bikin aku kepincut hati dan menjadi salah sau SEANATIC (fans Sean)..

Well.. gag banyak cingcong kita kasih nih bionya :
Nama      : Kamasean Y. Matthew
TTL        : 30 Juni 1995 *ternyata dia lebih tua dari saya*
Asal        : Jakarta
Twitter    : @kamasean
Fanspage twitter : @SeanaticsWorld

Sean ini udah lama banget berkecimpung ke dalam musik. Kira-kira sudah sejak umur 8 tahun.. Semua bakat musiknya itu ternyata diturunin dari mamanya. Yah jelas aja Sean ini punya suara yang bisa dibilang amajing banget!

Sean juga bisa main piano, gitar, nyiptain lagu dan bahkan dia dapet beasiswa musik di Australia.. WAW! Kurang apa lagi coba? Bener-bener dah mahir musik yah?

Nah buat info tambahan kalian .. Aku kasih video kak Sean yang pas nyanyi lagu If ain't got you bersama band saudaranya dewargon.. Dan video ini sempet dishare sama saudaranya itu dikaskus..
Yuk marii silakan ditonton ..





Satu lagi aku mau ngasih foto Sean yang menurut aku sih lumayan lucu.. eng ing eng 

Kak sean kebiasaan deh kalao nyanyi ekspersinya kayak gini

entah ini siapa yang ngedit.. aku nemu di google, kayaknya yang bikin tukang kecap deh.. sekalian promosi gitu




12. Regina



Siapa yang gag kenal Regina?? Angkat kaki! Pasti kenal semua dong? Bisa dibilang kak regina ini jadi kandidat paling kuat di Indonesian Idol 2012. Berkat Kak Regina ini juga Indonesian Idol 2012 udah berasa kayak American Idol. Jadi gag heran aja Kak Regina ini katanya bakal jadi the next indonesian. WAW!! 

Bio : 
Nama     : Regina Ivaova
TTL       : Jakarta, 4 Desember 1985
Twitter  : @reginaivaova4
Fanspage Twitter : @ginaddict7

Info lain mau tau gag?

Kalian pernah denger kalo kak regina ini pernah kecelakaan gag?
Iya, kak regina ini pernah kecelakaan pada tahun 1955 sehingga menyebabkan cidera di kaki kanannya, tapi hal itu tuh gag bikin kak regina putus asa buat berkarir dan menjadi tulang punggung keluarganya.. Kak Regina ini sebelum masuk Indonesian Idol, dia bekerja sebagai penyanyi cafe dan marketing di suatu perusahaan swasta. .

Well .. sekian deh postingan Euforia Indonesian Idol kali ini.. semoga kalian juga bisa seperti mereka juga yah jadi Idola Indonesia...
Sebagai tambahan akhir aku kasih foto-foto seluruh personil Indonesian Idol 2012.. nih















 
Oke grace pamit! sampe ketemu lagi dipostingan selanjutnya! CAW!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar