Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Gaulnya bahasa

gag di twitter, FB, sekolah, pas bareng temen-temen pasti kita pake bahasa gaul yang kita anggap keren dan modern.. mulai dari Loe, gue, kepo, bahkan yang lagi in sekarang KAMSEUPAY..

banyak dari kita *kita? loe aja kali gue enggak* memeburu kata-kata baru biar jadi trend trus dimasukkin buku LISENSI ,, *abaikan!*

beberapa kata yang aku kumpulin/mulungin *alias nyolong* buat kalian ..


  •  Gayus artinya sih bukan nama koruptor tapi artinya yah hampir menjurus ke oruptor, yaitu orang yang gila uang.
  • Krik..  artinya suara jangkrik. ini dipake pas suasananya lagi boring gitu atau pas gag lucu.
  • Cumi .. udah lumayan lama dipake sih tapi masih eksis gag sih?? Cumi itu awalnya berarti CUcah MIngkem tapi sekarang banyak singkatan yang lain CUcah MIkir, CUma MIscall, dansebanggendot...
  • Prikitiu ..  nah ini nih yang biasa kita pake tapi kadang gag ngerti artinya *hahaha gue banget*
    Prikitiu itu artinya sindiran buat orang yang tertangkap basah berselingkuh .. *sumber: pak dhe google" atau gag sama artinya dengan  ihhiiyy
  • Katrok .. bahasanya Om Tukul ini artinya kampungan gitu deh ...
  • Kamsud .. nah lo gue aja baru tau.. kamsud tuh artinya MAKSUD .. yah dibolak-balik gitu hurufnya..
  • BT ..  singkatan dari Boring Total
  • Segede Goblok ...  artinya tuh gueeeedddeeee banget ..
  • Secara ..  dalam bahasa gaul artinya sih karena *bingung ya?*
    contoh : Gmana dong gue gag bisa ikutan? secara bokap gue gag ijinin. ; Ya .. gitu deh secara gue tuh anak gaul getoo!
  • Cengli .. ini bahasa Cina yang artinya Adil..
  • LOL (laught of load) ..  artinya ketawa ngakak gitu hhhahahahhahaha
  • Sutralah sudahlah
  • Akika .. saya
  • Meneketehe .. mana ku tahu!
  • Garing ..  ndak lucu
  • Jayus .. ngulucu tapi gag lucu .. alias garing
  • KOOL ..  yang ini bukan artinya keren bukan!! tapi singkatan dari KOalitas Orang Lowclass.
  • Cukstaw .. cukup tahu
  • Fudul , Kepo, Stalking .. orang yang pengen tahu aja urusan orang lain..
  • Galau ..  yang ini resmi ada di Kamus Besar Bahasa Indonesia *baru tau ane!* artinya gundah gulana, gelisah tak tahu kabarnya bagaimana sehingga ia merana dan terluka *weeee kebablasan. maaf*
  • Gengges .. ganggu
  • Hoax .. berita boong/palsu
  • Kicep ,,  diem trus mematung karena malu
  • Mager .. Males Gerak
  • Oretz .. plesetan dari All right
  • Rempong ..  ribet ,, repot
  • Selon ,, Woles .. selow, santai
  • Ucul ,, lucu
  • Sokil Gob ! .. Gokil Sob!!

dan yang terakhir KAMSEUPAY .. "KAMpungan SEkali Udik PAYah "


oke deh thanks buat perhatiannya sampai jump di pertemuan berikutnya tetap di rempongtase! *apa-apaan nih??* 

DAAA!!
jangan lupa kommen!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar