Pages

Rabu, 21 Maret 2012

kenalan :)

hay.. akhirnya bisa bikin blog sendiri juga ,, jarang-jarang gue bikin sendiri.. biasanya aja dibikin hahhaha.. *apa banget* ..

okey saat nya kenalan.. ehm ehm jeng jeng jeng


nama ku Grace Sita Betania.. biasanya sih dipanggil grace,, cek, cecek, sitong, gek, dan lain sebagainya.. kalian mau manggil aku apa?? *gue harap grace aja dah cukup.. dari pada ribet"

Gue sekarang ini duduk kelas 1 SMA .. tepatnya salah satu SMA di Yogyakarta.. eits, jangan kira gue orang Jogja ya.. bukan .. gue asli medan , eh bukan orang tua gue asli medan.. dan gue lahir di Jakarta.. SD di banten ..  pas naik SMP gue pindah deh ke Jogja .. *eaaa pasti bingung dah*

Okey.. blog ini gue khususin jadi buku harian kedua gue dan tempat penampungan segala hal yang gue suka. . sesuai judulnya "suka suka saya" .. Semoga kalian juga iku suka ,. makasih :)

1 komentar: