Pages

Kamis, 22 Maret 2012

hebohnya iklan!

hahaha.. cerita ini lucu banget tentang iklan gitu deh.. SEMOGA TERHIBUR..


Cerita Mie Sedapku beda dari yang lain



Waktu itu di Italy....
di Italy ga ada Indomie ane bela-belain cari sampe Belanda, dan ane gag nyangka rasa Indomie itu sama seperti rasa Mie Sedap!!


yaitu.. "ENGGAK ENYAAK!!"


ane lalu beralih ke Mie Burung Dara, pas dinikmatin ~
ternyata oh ternyata Mie Burung Dara itu.. ENAKNYA NYAMBUNG TERUUUSS!


Karena nyambung terus ga habis-habis ayak sinetron Cinta Fitri .. ane beralih ke mie ramen. Ane berasa kayak ninja nih.. Saat makan mie ramen serasa jadi naruto.. hahaha .. trus ane lawan deh orochimaru..


Eh gag tau knapa udah sampe episode naruto shipuden ~ bosen ane
Ane beralih aja ke Dragon Ball, jadi Son Bokong *eh Son Goku dan melawan raja Picolor yang ijo maho itu...


gag nyangka dah sampe episode 100 lebih dan ane putusin untuk beralih ke suzuki axelo, tunjukin kolor lo!!  eh, maksudnya tunjukin gaya lo! 


ga sengaja motor yang ane naikin bannya bocor, dan ane beralih ke Yamaha , Semakin di depan! ane suntuk didepan mulu, sendirian lagi...


lalu ane berpindah menjadi penyanyi duetnya anang
Jangan memilih aku..
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku, diriku uwwwoooo..


Bosen jadi penyanyi beralih jadi pelawak
Bapak kamu tukang bakso ya?
Kog tau?
Karna kau telah mebulatkan hatiku tuk mencintaimu ... #eaaa


dan begitu seterusnya hinggga ane puas..
Ini ceritaku mana ceritamu? :P



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9555276
*maaf sedikit direvisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar