Pages

Jumat, 20 April 2012

Euforia Indonesian Idol #2

Karena kemaren capek .. jadi aku lanjutin lagi yee *niatnya sih bikin kalian penasaran* hahaha




3. Kanza


Kanza yang memiliki suara menurut aku sih 11-12 lah ama Citra Scholastika .. iya gag?
Mereka tuh punya genre suara yang sama kayaknya,,

Kerennya lagi, Dia pernah bersekolah di Qatar selama 4 tahun.. *WAW! banget*

Nah kakak-kakak KANZALOVERS .. nih aku kasih bio nya
Nama         : Kanza Dinar Abidah
Lahir           :  Jakarta, 19 Juni 1994
Asal           : Jakarta
Twitter       : @khansadinar
Fans Page Twitter : @KANZAlovers

Eh .. wait! ampir aja kelupaan..
Tadikan aku ngasih tau kalian kalo Kanza mirip banget ama Citra Scholastika.. gag percaya? aku punya buktinya ..


Liat deh senyum mereka aja mirip bukann???

Hiks.. hikss.. hikss aku baru inget ternyata Kanza kemaren jumat harus menjadi orang pertama yang tereliminasi ..
Buat kakak-kakak Kanzalovers sabar yaa... Pasti kak Kanza tetep masih bisa berkarya walau bukan di dalam Indonesian Idol .. Semangat!!

4. Ivan 

Hayo kakak-kakak IVANTASTIC pasti udah nungguin postinganku kali ini ya?? *ayoo ngaku!! iya kan?*
Oke kakak-kakak .. kali ini nih aku pajang fotonya Kak Ivan ama tupai (sugar glider) kesayangannya SIMILIKITI,,
imut yah! *hayo yang mana?*

Mengingat komentarnya Anang Hermansyah minggu lalu kalo Kak Ivan gag cuman modal tampang doang, semakin membuat kak Ivan untuk tampil PD malam ini,, eciyeehh.. yang pada udah nungguin.. 
Malam ini nih aku dapat bocoran dari www.indonesianidol.com .. katanya kak ivan bakal menghibur kita dengan membawakan lagunya Keris Patih yaitu Cinta Putih .. aduh jadi bikin gag sabaran buat ngeliatnya deh .. hehehe

oke kakak.. aku kasih bionya kak Ivan yang manis ini yah ..
Nama         : Ivan Saputra
Lahir          : Jakarta, 12 Juli 1988
Asal           : Jakarta
Twitter       : @ivansaputra88
Fanspage Twitter : @ivantastics
Kaskus      : ivan88                          *wah ternyata kak Ivan kaskuser to?*
Youtube    : Mr. Ivan Gunawan 

 Oke kakak-kakak .. Info selanjutnya,,
untuk mempersiapkan performanya malam ini kak Ivan ampe latihan lagi diruang make up loo...



5. Sandy

Kakak berambut jabrik ini sudah lama nyemplung ke dunia musik semenjak dia berprofesi menjadi seniman jalanan.. Kak Sandy ini terkenal banget dengan penguasaan panggungnya yang hmmhh *angkat 4 jempol*

Dari tweet-tweet yang aku baca kak sandy ini orangnya sederhana banget, dan sangat cinta kepadaaaaaa.. Tuhan *bukan kepada kamu loo!* 

Nah kakak-kakak .. aku kasih bio nya nihh..
Nama         : Rosandy Sriwidia Nugroho
Lahir          : Surakarta, 6 Agustus 1986
Asal           : Solo
Twitter       : @sandy_ku   *hati-hati ,, banyak banget account twitter palsu yang ngaku-ngaku jadi Kak Sandy*
Fanspage Twitter : @ROSANDY_family


Mau tau info lain tentang kak sandy??
Nah mari merapat,, Buat para cewek-cewek yang ngebet banget , seneng banget ama kak Sandy.. Sini aku kasih tau 

Kak Sandy itu punya kriteria cewek kayak gmana sih??
    Tidak gemar menggunakan make up, suka cewek yang apa adanya
    Nah lo ,, mau tau alasannya?
    Katanya Kak Sandy wanita itu terlihat sangat cantik saat mereka tidak menggunakan make up..

"Kecantikan wanita itu akan lebih luar biasa bila tidak ditutupi. Jadi seperti mutiara yang bersinar terang. Kalau di-make up, sinarnya itu malah tertutupi dan keistimewaan cahayanya malah tidak keluar," begitu katanya 


(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar