Pages

Selasa, 17 April 2012

Surya Tenggelam

Surya tenggelam menyisakan malam
Tinggalkan kenangan dalam hariku
Surya tenggelam menyisakan aku
Sendiri disini tanpa pasti


Bawa aku bersamamu
Gapai semua mimpiku
Bawa aku
Bersatu denganmu dalam cinta kita

Apakah mungkin aku dengan mu
Kita berbeda tak pernah sama
Apakah bisa kita menyatu
Selamanya.....

Surya Tenggelam .. Surya Tenggelam

Nah,, ini lah puisi buatan saya yang diaransemen oleh salah satu sodara saya,,
Sebenernya artinya sih kocak banget,,

Ceritanya ada seorang pria yang jatuh cinta dengan Nyi Roro Kidul gitu deh, tapi udah secara ama Ratu Pantai Selatan, pastinya mereka gag akan mungkin bersatu ampe kapan pun.. kecuali si cowok itu jadi Raja Pantai Selatan ~muehehehehe ..

Entah ide itu jatuh dari mana hingga bisa nyantol dan nyempung diotak gue yang butek ini.. hahaha
Dan cukstaw aja.. ini diaran semen dengan nuansa-nuansa horor gitu deh lagunya,, wakakaka .. biar menimbulkan kesan Nyi Roro Kidulnya gitu,, tapi ini hanya wujud iseng aja dari pada gundah gulana galau gag punya pacar ,, hahaha #abaikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar