Pages

Selasa, 10 April 2012

MADRE ...

"Apa rasanya sejarah hidup kita berubah dalam sehari? Darah saya mendadak seperempat Tionghoa, nenek saya ternyata tukang roti, dan dia, bersama kakek yang tidak saya kenal, mewariskan anggota keluarga yang tidak pernah saya tahu : Madre"





Begitulah sedikit kutipan dari Novel Madre yang ditulis oleh DEE (nama pena Dewi Lestari)
Buku ini ditulis dengan bahasa yang lumayan kompleks namun menginspirasi... Buku ini merupakan buku ke 7 milik DEE..

Sebenarnya saya mengenal DEE baru bulan Januari 2012 lalu.. saya kepincut dengan bukunya yang berjudul FILOSOFI KOPI..

Dalam buku-buku DEE .. semua tulisannya disediakan dengan bahasa yang sedikit mengajak kita untuk berpikir dan berimajinasi .. sangat kreatif dan memenginspirasi sekali..

Mungkin ini bisa menjadi referensi bahan bacaan anda di rumah :

Gambar Madre :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar