Pages

Rabu, 04 April 2012

REPORT 1


nah ini adalah label baru gue.. Report kehidupan gue.. yah isinya tentang curhatan gue gitu..
Knapa pilih report? knapa gag curhatan.. ato curcol ato isi hati ku ? entah yang terbersik dalam pikiran gue cuman kata itu..


nah .. kita mulai report perdana gue..
                                                                           


yah hari ini bisa dibilang gag begitu menyenangkan.. kondisi emosi gue gag begitu stabil .. naik turun, entah knapa?
bisa dibilang sedikit menahan diri untuk marah bisa membuat gue agak labil juga.. knapa gue marah ya itu rahasia lah. .

Besok adalah hari dimana gue akan berperang dengan lembaran kertas berisi soal-soal yang lumayan menyusahkan.. menyusahkan gmana? yaiyalah loe tau gmana susahnya soal fisika, matematika, kimia dan sebagainya bukan? dan ditambah lagi gag semua guru mengajar dengan baik.. *you know what I mean?



Sedikit ketar-ketir juga menghadapi ujian MID yang sebagian soalnya uraian.. shiit banget susah membuka peluang untuk nyontek *hhhaahaha*  ,, tapi gag usah gundah,, gue akan berusaha untuk gag nyontek kok.. *gag janji ya!*.. ya besok lah hari perdana MID itu dilaksanakan.. mana kemungkinan gue ga duduk sama temen sebangku gue yang dulu menambah ketidaknyamanan gue dengan kondisi ini .. *apes banget!!* 



Demi kelancaran gue untuk MID gue korbankan segala kesenangan gue dulu..  tinggalkan yang namanya Twitter yang susah banget untuk ditinggalkan.. apalagi gue mudah banget tergoda untuk menulis keadaan gue ke dalam produk sosial network itu.. Selain harus ninggalin Twitter, gue juga harus ninggalin yang namanya nonton film.. ya bisa dibilang gue pecinta film.. udah banyak banget film yang gue koleksi dan semua itu ada di Laptop gue.. terpaksa juga hobby gue yang satu ini harus gue rem dulu.. mau gmana lagi, kalo dah kayak gini harus rela berkorban dong!!


Yah besok lumayan juga pelajarannya ada 3 PKN, Fisika, dan Geo .. what banget! semuanya hafalan.. gag produktif banget nih jadwal.. tapi mau gmana lagi.. dari pada gue misuh dan gag bakal ngerubah aoa-apa ya terima aja deh..  

ya untuk gue dalam kondisi ini quote yang cocok adalah:
Do the best be the best, and KEEP FIGHTING ! "


buat yang lain juga yang lagi ngalamin hal yang sama .. selamat berjuang juga ya!! Believe that you can do it! 

oke cukup itu dulu hari ini see you later..

NB : mungkin beberapa waktu gue gag ngepost.. fokus dengan MID dulu .. thanks :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar