Pages

Jumat, 06 April 2012

REPORT 2 Friends... Sorry

Maaf beribu maaf .. hanya itu yang bisa ku ucapkan untuk dengan seperangkat rasa penyesalan dalam diri..

Knapa? Knapa ku ucap ini? Entah.. aku pun tak tahu.. ini bgai bom yang hendak keluar dari dalam hati yang tak mampu menahannya.. 



Aku tahu kau bingung.. siapa yang ku maksud? ya.. dirimu.. KAMU!! *knapa kamu menoleh?* Hal ini kuucapkan untukmu .. SAHABATKU..


Seharusnya kudapat menerimamu dengan segala kekuranganmu.. karena kita tercipta memang untuk melengkapi dan memperbaiki diri kita satu sama lain..Ya.. aku baru mengerti itu beberapa detik yang lalu.. 

Sadar? ya.. aku memang tersadar dari segala kebutaan yang telah aku dapati.. semua ini berkat "mereka", oknum yang tak pernah dapat menerima ku apa adanya.. hanya menuntut dan tak dapat menerimaku..
Begitukah yang kau rasakan?  

Walau kau tak tahu ..
sebenarnya aku yang membuatmu makin terpuruk.. seharusnya aku ada saat kau membutuhkan ku.. mengoreksi segala kesalahan mu dengan sikap yang tulus.. tapi apa yang ku buat? kau tahu? ah mungkin kau takkan tahu... "Bodoh nya aku kan? Atau mungkin Goblok?"  mungkin semua memang benar..

Tapi.. mungkinkah kita kembali bercengkrama seperti dulu? Itulah yang dibenakku..

Sekali lagi maaf.. 
NB : Post ini untuk orang yang pernah kusakiti.. tapi bukan untuk "mereka" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar