Pages

Selasa, 17 April 2012

Sebab mangkirnya dari FB

Facebook.. siapa sih yang gag kenal social network yang pernah juga gue gandrungi ini,, Tapi, lama kelamaan banyak yang berpindah hati ke social network lain *termasuk gue* .. kenapa coba?
Lah ini yang bakalan aku bahas ampe tuntas tas tas *pake kuah* ..



1. Facebook sarang anak 4L4Y

Apa yang kalian rasain kalo ketemu ama anak-anak 4L4Y ? ihh.. pasti ngrasa gengges banget ya kan? jangan kan untuk bercengkrama, liat stats mereka di TL kita serasa udah pengen bikin kita buat memutilasi mereka *idih sereemm* .. Apalagi mereka itu pada bikin stats yang gag penting dengan tulisan yang ngejelimet banget kayak gini nih.. 
alay ga tuh?
dan biasanya mereka juga pake nama-nama alay gitu kayak
gini..
 **** Chayank Qmue , Aghkue Pdha Moew Chlamanha *Saghlawase, Saghmodhare, Pholepel wakakaka~*

Bahkan ada lagi nih yang bikin WAW! bukan karna ke-4L4Y-nya, tapi karna kekreativannya memanfaatkan keadaan ini..

ini aku temuin saat alu lagi blog walking.. hehe
kalo kalian mau tau alamatnya kommen aja ntar aku bales..


2. Gonta-ganti Status Hubungan
Ini sih aku tau dari salah  satu tweet orang bule gitu deh yang bilang dia gag seneng orang-orang di FB yang suka menggonta-ganti status hubungannya,, *dan begonya gue gag ngeprint screen itu ~maaf*
Misalnya aja .. sebut saja namanya Pink, Pink itu berumur 14 tahun tapi status hubungannya itu bertunangan .. ya ampun dek.. kalo kamu tuh aja masih bau kencur kayak aku bilangnya udah tunangan,, aduh capek deh!!
Ya,, menurut aku itulah yang di maksud bule itu,,,

3. Bukan Foto Asli
Saat kita mau ngonfrim orang buat jadi temen kita,, yang pertama kita liat adalah fotonya.. ya nggak? nah apesnya kalo kita ketemu ama orang yang pake foto artislah, kartun lah, yah gambar-gamabr sejenisnya, knapa? terkesan banget kalo mereka itu orang yang gag PD .. ngeliatin muka aja gag mau .. jadi males deh buat ngonfrim dia.. dan lebih membulatkan diri buat menolaknya untuk menjadi teman..
Dan ada satu lagi,, terkadang mereka memasang foto yang udah di edit sedemikian rupa pokoknya bikin dia bener-bener mirip artis.. gag tau gmana caranya.. tapi pada kenyataannya jauh beda,, ini nih yang suka bikin orang ketipu ,,

4. Ngelike 

Emang sih ngelike tuh gag masalah, tapi yang jadi masalah kalo ngelike itu dijadikan bukti kesolidaritasan kita,, ihh apaan coba? mana ada bukti kesolidaritasan bisa disimbolkan dari ngelike.. hubungannya apa cobak? Hello?? kalo emang kita solid ,, cara nya kita tuh mendukung mereka saat mereka susah, sedih, dan membangun persahabatan yang bener bukan cuma sekedar ngelike, dan belom tentu juga yang ngelike itu kenal ama kita .. paling cuman numpang eksis, atau sksd, aduh cape dehh!

Ini nih contohnya!
Dari gambar itu keliatn banget ngelikenya gag ikhlas.. itukan bukti solidaritas?

5. Kommen gag jelas
Dan yang terakhir ini paling sering aku alamin ,, saat aku biin status gitu trus ada yang ngommen,, oh lah, sip lah, malah ada yang gag nyambung gitu ama status gue,, isshh bener-bener bikin kebakaran jenggot *emang gue punya jenggot? #abaikan*


Dan begitu lah readers, postingan ini gag bermaksud nyidir sih walau isinya sindiran semua.. tapi untuk membuktikan apa sih sebenernya kelemahan kita para FB-ers sehingga membuat penghuni lain ikut gerah dengan ulah kita,, jangan ampe juga kalian termasuk dalam 5 kategori ini .. amit-amit

Peace,

Grace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar